Kompas TV video cerita indonesia

Sebelum ke KPU, Paslon Bupati Jember Sungkem ke Orang Tua

Kompas.tv - 6 September 2020, 22:15 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Faida dan Dwi Nugroho Oktavianto melakukan sungkem kepada orang tua sebelum mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Jember, Jawa Timur Minggu (6/8/2020) siang.

Selain sebagai salah satu tradisi penghormatan kepada orang tua, sungkeman ini juga bentuk rasa terima kasih terhadap dukungan pasangan calon ini dalam mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah Jember melalui jalur perseorangan.

Dengan jalur perseorangan pasangan ini berharap besar kepada rakyat agar mempercayainya dalam memimpin Jember untuk lima tahun ke depan tanpa ada bantuan partai politik.

Paslon jalur perseorangan Faida dan Dwi Nugroho Oktavianto akan bersaing dengan dua paslon lainnya yakni Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun yang diusung lima partai politik dan paslon Abdussalam dan Ifan Ariadna Wijaya yang diusung enam partai politik.

Di masa pandemi covid-19 ini ribuan pendukung dari pasangan calon ini mewajibkan pemakaian masker dengan pengawasan petugas relawan khusus yang berpakaian alat pelindung diri lengkap.

Petugas relawan khusus ini akan menegur dan melarang relawan yang tidak bermasker untuk melakukan pengantaran paslon ke komisi pemilihan umum Jember.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x