Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Reza Artamevia Pakai Sabu, Pelanggar Ditandu ke Pemakaman, Semburan Air Di Bekasi

Kompas.tv - 6 September 2020, 21:27 WIB
Penulis : Theo Reza

Artis Reza Artamevia ditangkap karena terkait kasus narkoba, Dalam penangkapan penyanyi Reza Artamevia, polisi menemukan satu klip sabu seberat  0.78 gram saat menangkap Reza di sebuah restoran di Jakarta Timur. Reza akui kembali konsumsi sabu selama 4 bulan saat masa pandemi covid-19. Polisi masih terus mendalami keterangan Reza dan memburu bandar yang memasok narkoba jenis sabu ke Reza Artamevia.

Petugas Satpol PP Kabupaten Bogor kejar para pelanggar yang tidak mengenakan masker di tengah pandemi covid-19. Untuk berikan efek jera, para petugas yang berpakaian lengkap memandu pelanggar memasuki areal pemakaman serta meminta para pelanggar untuk membersihkan kuburan. Dengan sanksi yang diberikan petugas, hukuman yang diberikan seperti ini dinilai efektif untuk tumbuhkan kesadaran di masyarakat bahaya dari covid-19.

Semburan lumpur yang terjadi di Jatirangga, Bekasi muncul dengan ketinggian lebih dari 7 meter. Pihak kelurahan Jatirangga pastikan semburan lumpur dengan tekanan tinggi ini dipicu akibat proses pengeboran air. Hingga kini lokasi semburan masih ramai dikunjungi warga yang penasaran dengan fenomena tersebut pada sabtu (5/9/2020) malam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x