Kompas TV video cerita indonesia

Sambut HUT Polwan ke-72, Polwan Kakorlantas Polri Gowes Sambil Bagikan Masker

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 11:21 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Sambut Hari Polwan ke-72, Polwan Korlantas Polri ajak masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Uniknya para Polwan Korlantas Polri melakukan sosialisasi dengan melakukan Gowes dari Korlantas Polri ke kawasan wisata kota tua, Jakarta. Minggu (30/8/2020).

Ibu asuh Polwan Korlantas Polri, Sintha Istiono bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono dan Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Pol Rudi Antariksawan juga ikut melakukan gowes dalam memeriahkan Hut Polwan ke-72.

Rombongan melakukan kegiatan gowes menyusuri jalan simpang Pancoran, simpang Semanggi, Bundaran HI, jl. Harmoni dan sampai ke kawasan Kota Tua Jakarta  sambil membagikan masker dan sabun cuci tangan kepada warga, termasuk kepada tukang bersih jalan.

AKP Eny Regama salah satu Polwan Korlantas Polri mengatakan dalam rangka menyambut hari Polwan ke 72 ini, selain membagikan masker kepada warga juga mensosialisasikan keselamatan bersepeda dan budaya tertib di jalan kepada warga yang gemar bersepeda di jalan raya.

"kegiatan ini rangkaian menyambut HUT Polwan dan memberikan sosialisasi cara berkeselamatan dalam bersepeda di jalan raya," ujar AKP Eny.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x