Kompas TV video cerita indonesia

[Full] Pernyataan Prabowo Subianto di KLB Partai Gerindra

Kompas.tv - 8 Agustus 2020, 20:40 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BOGOR, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan komentar setelah digelarnya Kongres Luar Biasa Partai Gerindra di Hambalang, Bogor (8/8/2020).

Dalam konferensi pers ini, Prabowo mengumumkan bahwa Ahmad Muzani kembali mendampinginya sebagai Sekjen Partai Gerindra periode 2020-2025.

Prabowo menyerukan kepada para kadernya bahwa pihaknya akan bekerja keras sebagai bagian dari pemerintah. Prabowo pun bertekad untuk mensukseskan pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini.

"yang jelas saya menyampaikan bahwa kita akan bekerja keras sebagai bagian dari pemerintah akan mensukseskan pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi," ujar Prabowo Subianto.

Selain itu, Prabowo juga mengapresiasi dan menyebut sebagai sebuah kehormatan saat Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan secara virtual di KLB Partai Gerindra.

Ia menyebut hal ini menjadi sesuatu yang menegaskan jika PDIP dan Golkar bagian dari koalisi yang solid.

"Ini menjadi sesuatu untuk menegaskan kita bagian dari kolaisi yang solid. Kita sangat bertekad untuk mensukseskan pemerintahan ini," ujar Prabaowo.

Menurut Prabowo di tengah pandemi Covid-19 ini pemerintahan dan partainya harus semakin solid dan semakin kompak.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x