Kompas TV tekno gadget

Oppo A95 Segera Diluncurkan, Kenali Teknologi Baru yang Ditawarkannya

Kompas.tv - 8 November 2021, 09:51 WIB
oppo-a95-segera-diluncurkan-kenali-teknologi-baru-yang-ditawarkannya
Oppo A95 akan segera diluncurkan dalam acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event di empat kota, yakni Jakarta, Denpasar, Surabaya, dan Bandung. (Sumber: Dok. Oppo/Kontan)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Oppo A95 akan segera diluncurkan dalam acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event di empat kota, yakni Jakarta, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

Peluncuran smartphone A Series terbaru milik Oppo tersebut sebagaimana terkonfirmasi PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto.

Menurutnya, Oppo A95 ini menawarkan performa tinggi dan dapat diandalkan oleh para penggunanya kelak.

"Kami dapat mengkonfirmasi perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah OPPO A95," kata Aryo, Minggu (7/11/2021).

Oppo A95 ini dikabarkan membawa performa tinggi yaitu layar AMOLED, sertifikasi IPX4 yang membuat smartphone ini mampu tahan debu dan cipratan air.

Baca Juga: Daftar Harga HP OPPO Oktober 2021 Terbaru, A54 Konsisten, Reno5 4G Turun

Kemudian Oppo A95 juga dibekali dengan teknologi ekspansi RAM, dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang didukung pengisian cepat 33 Watt.

"Baterai besar yang dimiliki A95 akan dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 33Watt. Ini menjadikan OPPO A95 perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung pengisian daya cepat 33Watt setelah A74 4G," papar Aryo.

Lebih lanjut, Aryo juga menyebut bahwa kehadiran Oppo A95 akan dilengkapi dengan teknologi Oppo Glow Design yang akan membuat pengguna makin tertarik.

"Selain itu, Oppo A95 juga akan hadir dengan teknologi Oppo Glow Design. Sehingga menawarkan pilihan yang menarik bagi konsumen di penghujung tahun," ujar Aryo.

Aryo juga mengatakan, performa tinggi pada perangkat ini dihadirkan melalui keberadaan RAM sebesar 8 GB. Kemudian seperti pada beberapa perangkat OPPO terbaru pengguna bis mendapatkan tambahan RAM dengan teknologi RAM Expansion.

"Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5 GB," ucap Aryo.

Dengan opsi perluasan RAM, lanjut Aryo, pengguna Oppo A95 bisa mendapatkan RAM dengan total 13GB layaknya perangkat flagship.

Oppo A95 juga akan membawa teknologi baru, OPPO Glow Design yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari.

Oppo A95 juga telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor sertifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1 persen.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo A54, Ponsel dengan Layar Super hingga Fitur Khusus Gaming Bebas Lag

Perangkat ini pun telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x