Kompas TV tekno games

EFootball 2022 Banyak Masalah, Konami Minta Maaf dan Janji Lakukan Perbaikan

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 17:44 WIB
efootball-2022-banyak-masalah-konami-minta-maaf-dan-janji-lakukan-perbaikan
Ilustrasi game sepak bola terbaru dari Konami, eFootball 2022. (Sumber: KONAMI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengembang gim simulasi sepak bola eFootball 2022 Konami meminta maaf atas permasalahan yang ada pada gim mereka.

Untuk diketahui, gim eFootball 2022 dibanjiri kritikan pedas dan ulasan buruk atas gameplay yang berubah dan tampilan grafis yang tak sesuai dengan aslinya.

Melalui unggahan di akun Twitter resmi eFootball 2022, Konami menyampaikan permintaan maaf dan mengakui ada beberapa hal yang dipermasalahkan pemain.

Selain itu, Konami juga berjanji akan menyalurkan perbaikan secara berkala untuk memperbaiki permasalahan yang dikeluhkan para pemain terhadap gim tersebut.

Baca Juga: Mau Lancar Main eFootball 2022? Ini Spesifikasi Minimum yang Harus Dipenuhi

"Kami akan melakukan upaya terbaik untuk memuaskan sebanyak mungkin pengguna dan berharap Anda akan terus mendukung eFootball 2022," tulis Konami dikutip dari pernyataan di Twitter, Jumat (01/10/2021).

eFootball 2022 merupakan gim yang bisa dinikmati di berbagai platform seperti mobile, PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan S.

Gim yang sudah dirilis pada 29 September 2021 ini dirasa belum matang karena masih terdapat banyak problem ketika dimainkan.

Bahkan di portal penyedia jasa gim untuk PC, Steam, eFootball 2022 mendapatkan ulasan paling buruk dengan predikat "Overwhelmingly Negative,".

Baca Juga: Baru Dirilis, eFootball 2022 Langsung Dihujani Ulasan Buruk, Kenapa?



Sumber : Twitter

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.