Kompas TV tekno games

Ingin Ikut Uji Coba Battlefield Mobile? Begini Caranya

Kompas.tv - 4 September 2021, 11:44 WIB
ingin-ikut-uji-coba-battlefield-mobile-begini-caranya
Battlefield Mobile. (Sumber: Answer AE)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gim first-person shooter (FPS) Battlefield Mobile akan segera hadir. Pihak pengembang, Electronic Art (EA) bakal melakukan serangkaian sesi uji coba permainan untuk Indonesia dan Filipina.

Pemain yang ingin mengikuti uji coba dapat melakukan pra-pendaftaran untuk playtest Battlefield Mobile yang akan datang.

Sayangnya, pihak EA belum menetapkan tanggal pasti terkait kapan uji coba akan dimulai dan berakhir.

Namun, ada bocoran bahwa uji coba ini bakal dilakukan mulai musim gugur tahun ini atau sekitar September hingga November.

Baca Juga: Menarik Dicoba, Main Games Lomba 17-an di Hape Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Uji coba gim Battlefield Mobile ini baru tersedia untuk perangkat Android, minimal Android 7.0. Keputusan untuk membatasi spesifikasi perangkat ini dilakukan karena gim ini masih dalam proses pengembangan sehingga terdapat masalah kompatibilitas.

"Kami akan meluncurkan Battlefield Mobile dengan serangkaian tes yang lebih kecil di Indonesia dan Filipina. Hanya akan tersedia untuk perangkat Android," ungkap Community Manager EA dikutip dari Kompas Tekno, Sabtu (4/9/2021).

Untuk mengikuti uji coba Battlefield Mobile, cukup cari dengan kata kunci Battlefield Mobile di Google Play atau klik tautan berikut. Kemudian, ketuk Pra-Pendaftaran dan klik Oke untuk pemberitahuan saat tersedia.

Cara pra pendaftaran untuk mengikuti uji coba Battlefield Mobile. (Sumber: Play Store)

Baca Juga: Warner Bros Luncurkan "DC: Batman Bat-Tech Edition", Aplikasi Teknologi AR Pertama di Dunia

Pihak AE akan menyeleksi mereka yang dapat mengikuti uji coba secara acak ini karena tidak semua orang memenuhi syarat dan uji coba dilakukan secara terbatas.

Jika terpilih, pengguna bisa menjajal Battlefield Mobile lebih awal sebelum gim ini resmi dirilis.



Sumber : Kompas Tekno


BERITA LAINNYA



Close Ads x