Kompas TV TALKSHOW rosi

Tangis Putri Gus Dur Pecah Ketika Ingat Hal Ini - ROSI

Kompas.tv - 28 Desember 2019, 17:49 WIB

10 tahun sudah, K. H. Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur  meninggal dunia. Walaupun begitu keempat putri Gus Dur masih senantiasa meneteskan air mata mengingat ayah mereka. Apa yang paling mereka rindukan dari sosok sang ayah?

Kepada Rosianna Silalahi mereka berempat bercerita apa yang paling diingat dan dirindukan oleh mereka akan sosok Gus Dur. Putri tertua Gus Dur, Alissa Wahid, bercerita bagaimana sosok Gus Dur menjadi sumber rasa aman bagi dirinya dan juga bagi Indonesia. Ada juga cerita sang bungsu Inayah Wahid, yang harus kehilangan ayahnya tepat di hari ulang tahunnya yang ke 27 tahun. Tak kuasa menahan nangis Inayah becerita bagaimana Gus Dur selalu meluangkan waktu bagi mereka yang membutuhkannya.

Putri ketiga Gus Dur, Anita Wahid, juga bercerita bagaimana ia rindu akan suara Gus Dur yang selalu menenangkan di tengah masalah yang dihadapi bangsa ini. Lain lagi dengan Yenny Wahid, yang rindu akan wejangan Gus Dur untuk tidak takut membela kebenaran & mereka yang lemah. Lantas bagaimana dengan sang istri, Sinta Nuriyah Wahid? apa yang ia rindukan dari Gus Dur?

Selengkapnya saksikan dialog Rosianna Silalahi bersama Sinta Nuriyah Wahid, Alissa Wahid, Yenny Wahid, Anita Wahid dan Inaya Wahid, dalam ROSI episode Berbagi Warisan Gus Dur tayang 22 Juni 2017.

 

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

Juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #WarisanGusDur #ROSI #KompasTV




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x