Kompas TV TALKSHOW rosi

Film Dua Garis Biru Jadi Trending di Google Sepanjang 2019 - ROSI (Bag3)

Kompas.tv - 13 Desember 2019, 00:12 WIB

Film Dua Garis Biru menjadi trending di mesin pencarian Google sepanjang tahun 2019. Film Dua Garis Biru berada di urutan ketiga dari kata kunci yang paling banyak dicari dengan Google di Indonesia tahun 2019 ini.

Di awal penayangannya film Dua Garis Biru juga sempat mendapat protes akibat dianggap mempromosikan seks bebas di kalangan remaja, tapi akhirnya film ini justru menjadi alat kampanye untuk program generasi berencana BKKBN karena dianggap berhasil mengenalkan pendidikan seks pada remaja. Film ini juga berhasil membuktikan prestasinya lewat berbagai ajang, di antaranya FFI 2019.

Dalam tayangan ROSI episode Film, Kontroversi dan Prestasi, sutradara film Dua Garis Biru Ginatri S Noer juga bercerita bagaimana proses penulisan naskah film ini yang menghabiskan hampir 9 tahun, dan pesan apa yang ingin dia bagikan lewat film ini.

Saksikan dialog bersama Garin Nugroho (Sutradara Film Kucumbu Tubuh Indahku), Sujiwo Tejo (Pemeran Guru Lengger dalam Film Kucumbu Tubuh Indahku), Ginatri S Noer (Sutradara Film Dua Garis Biru), Hikmat Darmawan (Kritikus Film/Ketua Komite Film Dewan Kesenian Jakarta), dan Reza Indragiri (Sekertaris Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) dalam tayangan ROSI episode Film, Kontroversi, dan Prestasi, tayang 12 Desember 2019, di Kompas TV. Independen Tepercaya

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV

 

#FilmBerprestasi #TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #DuaGarisBiru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x