Kompas TV TALKSHOW satu meja

Saling Sanggah! Dahnil VS Adian Soal Pernyataan Prabowo Jangan Ganggu | SATU MEJA

Kompas.tv - 15 Mei 2024, 22:50 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden terpilih Prabowo Subianto menghormati sikap para pihak yang memilih berseberangan dengan dirinya di pemerintahan yang akan datang. Namun, ia mewanti-wanti kepada pihak tersebut untuk tidak mengganggunya dalam bekerja sebagai presiden.

Pernyataan Prabowo mengenai tidak mengganggu ditunjukan kepada siapa? Peneliti Utama BRIN, Siti Zuhro mengatakan melihat konteks demokrasi akan tidak happy dengan kata-kata Prabowo, melihat arahnya mungkin kalimat tersebut ditunjukan kepada PDI Perjuangan.

“Setiap kosa kata yang keluar dari Prabowo pasti akan mempertimbangkan” tambah Siti Zuhro dalam program SATU MEJA (15/5/2024).

Berbeda pandangan, juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar menyebut melihat pernyataan Prabowo itu harus melihat teks dan konteksnya, pilihan kata-kata itu memang khas yang memiliki latar belakang militer. Dan tidak selalu bermakna negative.

“Yang ingin dibangun Prabowo ini adalah semangat gotong royong” ungjkap Dahnil.

Menyoroti penyataan Prabowo dengan tegas Adian menyampaikan, jangan memancing dengan narasi yang seolah-olah Prabowo  itu sangat bersih. Pernyataan Prabowo diduga menyinggung PDIP Dahnil dan Adian justru mengungkit peristiwa masalalu.

Baca Juga: Prabowo-Mega Bertemu 17 Agustus, Dasco: Gerinda Belum Dapat Informasi

Thumbnail: Noval

#prabowo #adiannapitupulu #pdip




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x