Kompas TV TALKSHOW rosi

PPP Tidak Lolos ke Parlemen, Mardiono Akan Mundur dari Jabatannya? | ROSI

Kompas.tv - 20 April 2024, 16:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hasil rekapitulasi nasional KPU mengumumkan PPP hanya meraih 5.878.777 suara atau 3,87 persen. Artinya, PPP tidak lolos ambang batas parlemen 4 persen dan gagal ke Senayan.

Meski demikian, Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengungkapkan tidak akan mundur dari jabatannya. Sebab, mundur dari sebuah perjuangan baginya adalah tindakan yang pengecut. Maka, ia menyatakan pantang menyerah.

Menurutnya, pertanggungjawaban politik itu ada dua. Pertama, tanggung jawab moral dan akan dilakukannya sampai ke akhirat. Kedua, bagaimana membayar “utang” itu agar bisa lunas dengan cara membangun grand design baru dan mengantarkan arah partai ke depan melalui muktamar. 

Mardiono menyebut saat ini yang sudah dinyatakan lolos oleh KPU yakni 12 kursi. Maka menurutnya untuk lolos ke parlemen, partai berlambang Ka’bah ini membutuhkan 6 kursi lagi. 

Simak dialog Rosianna Silalahi bersama Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Saksikan ROSI Eps. PPP Gagal ke Senayan, Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran? 

 

Link: https://youtu.be/y07A1jSpTg8   

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x