Kompas TV TALKSHOW satu meja

Hermawi: Bersatunya Elite Tidak Harus Berada di Dalam Pemerintahan Semua | SATU MEJA

Kompas.tv - 28 Maret 2024, 09:25 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim menyebut, Pertemuan ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh dengan presiden terpilih Prabowo Subianto pada Jumat (22/3), hanya sebatas silaturahmi.

menegaskan, Prabowo tidak membuka pembicaraan untuk menawarkan kursi menteri ke Partai NasDem. Menurutnya, peluang partainya gabung koalisi Prabowo-Gibran Rakabuming Raka masih berada di angka 50 persen.

Sampai saat ini, masih jadi pertimbangan. sampai saat ini Partai NaDem belum menentukan akan bergabung dengan pemerintah Prabowo-Gibran atau menjadi oposisi. “Terlalu dini untuk menanyakan berda di luar atau di dalam, kita masih sama-sama bekerja di MK”, ujar Hermawi di Program SATU MEJA (27/3/2024).

Ketua Dewan Pimpinan pusatt (DPP) PKB, Daniel Johan mengatakan, demi Indonesia berjalan dengan demokrasi yang baik secara menyeluruh, dan akan lebih dinamis, kekuatan di luar pemerintahan juga harus tetap ada.

“PKB sampai saat ini belum menentuka pilihan, dan pasti pilihan itu yang terbaik”, tambah Daniel. Menurutnya, kemungkinan masih bisa terjadi dalam dunia politik di Indonesia.

Baca Juga: Isu Hak Angket, PDI P: Kami Belum Mundur dari Hak Angket | SATU MEJA

#pemilu2024 #oposisi #koalisi #pkb



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x