Kompas TV TALKSHOW rosi

Pengakuan Jonatan Christie & Anthony Ginting Tim Indonesia Dipaksa Mundur All England 2021 | ROSI

Kompas.tv - 22 Maret 2024, 22:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Momen tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 menjadi kenangan tak menyenangkan bagi Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. 

Kala itu, Jonatan menuturkan dirinya usai memenangkan pertandingan. Kemudian, wasit menghampirinya dan menyatakan bahwa tidak boleh bertanding lagi, sebab rombongan tim bulu tangkis Indonesia satu pesawat dengan orang terkena covid saat terbang dari Turki menuju Birmingham.

Tidak hanya Jojo, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulko, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah memastikan langkah ke babak 16 besar. Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga sudah mengamankan tiket babak kedua setelah lawannya mengundurkan diri. 

Momen itu mengecewakan semua atlet. Kabar tak menyenangkan tersebut diinformasikan oleh Jonatan Christie kepada seluruh pemain. Ginting menuturkan bahkan dirinya baru saja selesai makan malam dan bersiap untuk bermain di pertandingan selanjutnya. Tidak hanya Ginting,  Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga baru akan bertanding.

Meski sempat kecewa, namun bagi Jonatan dan Ginting momen tersebut tidak membuat mereka trauma, melainkan justru berbesar hati dan fokus pada pertandingan selanjutnya. 

Selengkapnya saksikan dalam ROSI eps. Rahasia Jonatan Christie & Anthony Ginting Juara All England Setelah 30 Tahun di kanal youtube KompasTV. 


Link: https://www.youtube.com/watch?v=I8qwGSU6gVg 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x