Kompas TV TALKSHOW rosi

ROSI KompasTV Malam Ini: Politik Uhuy Komeng

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 19:31 WIB
rosi-kompastv-malam-ini-politik-uhuy-komeng
ROSI KompasTV akan menghadirkan narasumber Alfiansyah Komeng yang merupakan calon anggota legislatif DPD Jawa Barat, Kamis (22/2/2024) malam ini. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah satu minggu lebih pemungutan suara pada Pemilu 2024, KompasTV kembali menghadirkan program talk show ROSI dengan mengundang Komedian
Komeng.

Dalam Pemilu 2024, Komeng maju sebagai Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPD) wilayah Jawa Barat. 

ROSI episode kali ini pun akan membahas kiat Komeng dalam Pemilu Legislatif DPD 2024, yang akan tayang Kamis malam, 22 Februari 2024, pukul 20.30 WIB.

Menurut Talk Show and Magazine Manager KompasTV, Dentamira Kusuma, ROSI malam ini akan sangat menarik karena akan membahas kiat dan kesiapan Komeng menjadi wakil rakyat.

“Program ROSI yang akan tayang malam ini akan sangat menarik karena menghadirkan Komedian Komeng sebagai Calon Legislatif DPD, yang memiliki perolehan suara sangat tinggi di wilayah Jawa Barat," kata Dentamira.

"Bersama Rosianna Silalahi, pemirsa akan diajak menyimak sisi lain dan juga kesiapan Komeng yang akan segera menjadi wakil rakyat. Termasuk harapan agar Komeng senantiasa amanah dalam mengemban tugas dan dapat menyuarakan kepentingan masyarakat."

Pemilihan legislatif DPD pada Pemilu 2024 memang menjadi salah satu topik yang masif diperbincangkan dalam arena politik nasional. 

Baca Juga: Unggul di Pileg DPD, Komeng Buka Suara soal Persiapan ke Senayan

Pada tahun ini, Pemilu Legislatif DPD diramaikan dengan maraknya artis yang mendaftarkan dirinya sebagai Calon Legislatif DPD, salah satunya adalah Alfiansyah Komeng. 

Dilansir dari Kompas.com, Komeng mampu menaklukan wilayah Jawa Barat dengan menembus total suara hingga 1,8 juta. 

Terpilihnya Komeng sebagai Caleg DPD Jabar 2024 ramai diperbincangkan publik berkat unggul perolehan suara meskipun minim promosi. 

Episode ROSI malam ini bakal mengulas tuntas alasan Komeng mendaftarkan diri secara mandiri sebagai Calon Legislatif DPD Pemilu 2024, serta apa saja aspirasi misi yang akan Komeng perjuangkan ke Senayan. 

Tidak hanya itu, Komeng juga akan diberi kesempatan untuk memberikan opini terhadap isu-isu terkini yang terjadi di Dewan Perwakilan Daerah. 

Jangan lewatkan program ROSI “Politik Uhuy Komeng”, Kamis, 22 Februari 2024, pukul 20.30 WIB hanya di KompasTV dan live streaming www.kompas.tv

Baca Juga: Perjalanan Karir Komeng Si Komedian "Uhuy", dari Panggung Lawak ke Politik


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x