Kompas TV TALKSHOW livi on point

Full Aboe Bakar Alhabsy: Taktik Kawin Koalisi Kubu Anies-Ganjar, Kalahkan Prabowo? | Livi On Point

Kompas.tv - 9 Februari 2024, 12:52 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Debat Capres-Cawapres Pilpres 2024 masih terus bergulir, Tapi manuver politik juga terus berjalan. Pasca debat, masing-masing pendukung kerap melakukan aksi saling lapor ke Bawaslu.

Bahkan berbagai bentuk ancaman yang dialami oleh ketiga kubu paslon pun turut mewarnai jalannya tahapan pesta demokrasi. Seperti yang dialami oleh Capres Anies Baswedan, Anies mengalami bentuk ancaman akan ditembak melalui media sosial.

Baca Juga: TEGAS! Kasus No Viral - No Justice dan No Money - No Justice, Ini Jelas Sahroni | Livi On Point

Meski pelaku sudah ditangkap, bagaimana sikap Timnas Amin menyikapi ancaman tersebut? Hal yang juga mencuri perhatian masyarakat adalah taktik ‘kawin koalisi’ yang akan dilakukan oleh kubu 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan kubu 03 Ganjar Pranowo- Mahfud MD di putaran kedua.

Koordinator Advisor/Dewan Pertimbangan Timnas Amin Sekaligus Sekjen PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan komunikasi yang dibangun sudah 80 persen. Lantas bagaimana kelanjutan visi-misi dari kedua kubu? Lalu, Apakah taktik ini a sudah diperhitungkan untuk mengalahkan kubu 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka?

Baca Juga: 2 Kader NasDem Terjerat Korupsi, Apakah bentuk Politisasi Hukum? | Livi On Point

Saksikan selengkapnya Livi On Point episode “Taktik Kawin Koalisi Kubu Anies-Ganjar” hanya di Kompastv 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x