Kompas TV TALKSHOW livi on point

FULL BONGKAR Bacapres Prabowo Subianto Bawa Indonesia Jadi Negara Super Power? | Livi On Point

Kompas.tv - 25 September 2023, 14:52 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Koalisi pengusung Bacapres Prabowo Subianto dinilai kian kuat menyusuri Pilpres 2024. Setelah Partai Keadilan Bangsa (PKB) hengkang dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) jadi Bakal Cawapres pendamping Bakal Capres Anies Baswedan.

Baca Juga: Luka Lama! AHY 2 Kali Gagal Jadi Bacawapres Prabowo dan Anies Baswedan | Livi On Point

Pada bulan yang sama Partai pecahan PKS yaitu Partai Gelombang Rakyat (Gelora) merapatkan barisan. Berikutnya Partai Demokrat setelah keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan juga turut menambah kekuatan dengan masuk ke Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam mendukung Prabowo Subianto menjadi Bakal Capres 2024.

Kira-kira bagaimana dengan ideologi atau semangat perubahan yang diusung Partai Demokrat akan diterapkan di Koalisi Indonesia Maju?

Baca Juga: Partai Gelora Disinyalir Dapat Merebut Suara PKS, Ini Jawaban Anis Matta | Livi On Point

Kemudian, Apakah KIM yang kini bertahan jadi 'Koalisi Gemuk' dapat menjamin kemenangan Prabowo Subianto? atau mempersengit perebutan kursi Bakal Cawapres?

Ketua Umum Partai Gelora dengan tegas mengatakan Prabowo Subianto adalah sosok yang serius menjadi Bakal Capres pengganti Presiden Jokowi jelang Pilpres 2024. Bahkan, Anis Matta mengatakan Prabowo dapat membawa Indonesia jadi negara super power.

Baca Juga: Blak-Blakan Herzaky Mahendra Soal Surat Anies Tawari AHY Jadi Bacawapres | Livi On Point

Bagaimana perhitungan Anis Matta yang selama ini loyal mendung Prabowo sejak Pilpres tahun 2009 dan 2014, saat itu masih di PKS. Lalu kini mendukung Prabowo kembali melalui partai yang baru dibentuknya?

Semua dibongkar dengan lugas oleh Ketum Partai Gelora di Livi On Point episode "Bacapres 'Indonesia Super Power' Prabowo Subianto". Tayang hanya di KompasTV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x