Kompas TV TALKSHOW rosi

Cak Imin: Jangan Sampai Saya Dianggap Selingkuh dari Pak Prabowo | ROSI

Kompas.tv - 11 September 2023, 12:25 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku sejak awal telah berkomitmen bersama Prabowo Subianto dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Bahkan ia takut bertemu dengan Anies Baswedan. Cak Imin mengklarifikasi, ia hanya tidak ingin dianggap ‘selingkuh’ dan ‘takut diceraikan’ oleh Prabowo kala itu. 

Cak Imin juga menuturkan di tahun 2021, putra pendiri NU Kiai Kholil As'ad mengatakan padanya harus berpasangan dengan Anies Baswedan. Seberapa yakin duet Anies-Cak Imin memenangkan suara di Pilpres 2024?

Anies Baswedan mengatakan jika diizinkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ia akan menyampaikan ada opsi baru untuk memenangkan basis yang lebih luas. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dirasa bisa memperbesar peluang kemenangan itu jika menjadi wakilnya. Menurut Anies, Demokrat sebelumnya juga telah mengatakan bahwa tidak keberatan jika ada pilihan calon pasangan yang bisa lebih baik untuk memenangkan Pilpres 2024. Selengkapnya klik link di bio.

 

Saksikan tayangan lengkap ROSI eps. Perjodohan Kilat Anies-Cak Imin, Yakin Sampai KPU? Di kanal youtube KompasTV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x