Kompas TV TALKSHOW bincang kita

Waspada Risiko Duduk Terlalu Lama dan Penyakit Jantung Genetik - Bincang Etalase

Kompas.tv - 2 Agustus 2023, 15:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPAS.TV - Bincang Etalase episode ini menghadirkan presenter Sogi Indra Dhuaja dan artis senior Shahnaz Haque. Sogi menceritakan kesehariannya yang dirasa terlalu banyak duduk dalam waktu cukup lama. Padahal, kebiasaan tersebut dapat membuat sakit pinggang sehingga menghambat aktivitas.

Host Ronal Surapradja dan Amanda Hajj pun memperkenalkan Dr. Qyu Lumbar Traction Therapy Device, alat kesehatan untuk membantu menopang tulang belakang serta memperbaiki postur pinggang yang terasa nyeri. Selain bisa digunakan seluruh anggota keluarga, alat tersebut juga disarankan untuk penderita saraf kejepit.

Di tengah padatnya aktivitas sehari-sehari, Shahnaz tetap menjalankan pola hidup sehat karena risiko penyakit jantung genetik sering kali tak pandang usia. Sebagai bagian dari gaya hidup sehat tersebut, Shahnaz menggunakan teknologi laser dari alat Aculaser Pico. Lebih lanjut, Amanda mendemonstrasikan cara kerja dan keunggulannya. Alat ini mampu meningkatkan kualitas darah serta mencegah penyakit komplikasi seperti diabetes, hipertensi, dan stroke.

Info lebih lengkap mengenai produk Aculaser Pico dan Dr. Qyu Lumbar Traction Therapy Device, klik link ini : wa.me/6281250029090

 

#aculaser #drlumbar #pico #laser #korsetmedis #drqyu #drqyulumbartraction #jantung #stroke #diabetes #kolesterol #hipertensi #sarafterjepit #sakitpinggang #hnp #Ad



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x