Kompas TV TALKSHOW rosi

Ini Sosok Capres Pilihan Jokowi Menurut Luhut | Rosi

Kompas.tv - 23 Juli 2023, 14:45 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Luhut Binsar Pandjaitan mengaku kenal dengan sosok bacapres Prabowo Subianto maupun Ganjar Pranowo. Ia mengatakan sosok calon presiden pilihan Jokowi adalah orang yang tidak akan terlalu mengaturnya.


Luhut melihat peran Jokowi saat ini sebagai presiden sangat sentral, maka tidak mungkin jika mendukung salah satu kandidat. 

Disebut Super Hebat oleh Dewan Pakar Golkar, Luhut: Tidaklah, Saya Populer 

Ketua Dewan Penasihat Golkar Luhut Binsar Pandjaitan tidak merasa super hebat jika dibanding yang lain seperti yang disebut dewan pakar. Luhut merasa sama seperti menteri lain, hanya karena lebih senior maka wajar jika Presiden Jokowi memberikan tugas-tugas lain. Sambil berkelakar, ia mengatakan tidak mengejar popularitas, sebab ia sudah cukup populer.

Sebelumnya anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Ridwan Hisjam menilai musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) untuk menggeser Airlangga Hartarto dari kursi ketua umum Partai Golkar sangat mungkin terjadi. Jika Munaslub terjadi, ia menilai ada satu sosok yang paling tepat mengisi posisi tersebut, yakni Luhut Binsar Panjaitan.

Selengkapnya saksikan dalam ROSI eps. Luhut Calon Ketum Golkar? Di kanal youtube KompasTV. 
 

Link: https://www.youtube.com/watch?v=6kXqAYJPwUw 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x