Kompas TV TALKSHOW kamar rosi

PDIP Jawab Isu Relawan Jokowi-Gibran Beralih ke Prabowo | Kamar Rosi

Kompas.tv - 9 Juni 2023, 19:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramai relawan Jokowi dan Gibran disebut-sebut beralih ke Prabowo. Persepsi publik seolah mengarah pada restu Jokowi melalui anaknya untuk mendukung   

Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey mengatakan ini bukanlah hal serius dan hanya dinamika di lapangan. Apalagi, di masa kini berbagai peristiwa begitu mudah menjadi viral melalui media sosial. Olly yakin, di masa ini Presiden Jokowi akan menjaga netralitas. 

Olly menambahkan, relawan yang telah bekerja membantu pemenangan harus diberi reward atau penghargaan. Namun, jangan sampai ada orang-orang yang tidak membantu namun justru mengklaim telah berperan dalam pemenangan.

Sebelumya Prabowo Subianto bertemu dengan Gibran di Solo, Jumat (19/5). Dalam pertemuan ini hadir pula relawan Jokowi dan Gibran yang menyatakan dukungan kepada Prabowo untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2024. Politisi senior PDI-P Panda Nababan menyebut tindakan Gibran bertemu dengan Prabowo bisa dimanfaatkan lawan politik. 

Jika Ganjar Jadi Presiden, Megawati Bisa Pilih Semua Menteri? | KAMAR ROSI

Selengkapnya saksikan dialog Rosianna Silalahi bersama Olly Dondokambey. Simak dalam Kamar Rosi di kanal Youtube KompasTV eps. Jika Ganjar Jadi Presiden, Megawati Bisa Pilih Semua Menteri? 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x