Kompas TV TALKSHOW kamar rosi

Ditanya soal Anies, Walkot Makassar Kader Nasdem: Saya Ikuti Kata Hati | KAMAR ROSI

Kompas.tv - 5 Mei 2023, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menanggapi di tengah menghangatnya suhu politik dan deklarasi dukungan bakal calon presiden. Ia menilai sebaiknya ada tiga pasang kandidat pada Pilpres 2024 mendatang untuk mencegah polarisasi seperti pada Pilpres 2019 lalu. Jadi, kader Nasdem ini akan memilih siapa: Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan? 

Selama dua kali menjabat sebagai orang nomor satu di Makassar, Danny mengatakan dukungan akar rumput kepadanya untuk maju menjadi Gubernur Sulawesi Selatan cukup tinggi. Menurutnya, -tanpa ia ketahui- banyak baliho dirinya tersebar di beberapa wilayah Sulawesi Selatan. 

Danny Pomanto siap melaju di 2024, namun belum mau membocorkan dengan siapa akan bertarung. Sebab, ia mengaku dekat dengan semua pihak, termasuk dengan Ganjar, Ridwan Kamil maupun Jusuf Kalla. Ke mana hati Danny akan berlabuh; masih setia bersama Nasdem atau mulai dilirik partai politik lain? 

Selengkapnya saksikan KAMAR ROSI bersama Danny Pomanto eps. Wali Kota Makassar Kader Nasdem: Pilih Anies atau Ganjar? di kanal Youtube KompasTV. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x