Kompas TV TALKSHOW rosi

Beda Sikap Soal U-20, Gibran: Wali Kota Sebelumnya yang Pertama Tanda Tangan | ROSI

Kompas.tv - 20 April 2023, 11:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka mengatakan tidak bermaksud apa-apa saat merespon sentilan FX Rudy melalui akun twitternya. Gibran menuliskan kata maaf dan mengaku salah, kala Rudy menyebutnya tak paham konstitusi, karena tidak menolak Timnas Israel di Piala Dunia U-20. 

Gibran menyebut hanya menjalankan komitmen yang telah ditandatangani Wali Kota Surakarta sebelumnya, FX Rudy untuk menjadi tuan rumah ajang sepak bola bergengsi itu. Sejumlah persiapan telah dilakukan, sarana dan prasarana penunjang pun sudah disiapkan. 

Gibran mengungkapkan ada pembahasan di internal partai, usai perbedaan sikapnya terkait batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia. Ia meminta maaf pada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo lantaran berbeda pendapat soal penolakan kehadiran Timnas Israel di Piala Dunia U-20. 

Selengkapnya saksikan dialog Rosianna Silalahi bersama Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. Simak dalam ROSI eps. Maaf Kalau Saya Lahirnya Telat di kanal Youtube KompasTV. 


Link: https://www.youtube.com/watch?v=lrt1Wp0ZEo4&t=51s  



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x