Kompas TV TALKSHOW livi on point

Kupas Misteri Laka Mahasiswi Cianjur, Selvi Amelia | Livi On Point

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 15:39 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang Mahasiswi Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, meninggal dunia karena kecelakaan pada Jumat 20 Januari 2023 sore. Mahasiswi tersebut bernama Selvi Amelia Nuraini (19).Ia dilaporkan meninggal dunia atas peristiwa tersebut. Dari keterangan saksi dan bukti CCTV, menurut kuasa hukum korban, Selvi tertabrak rombongan iring-iringan polisi saat itu.

Baca Juga: Dampak Cuaca dan Hama, Hasil Panen Padi Terus Menurun

Kepolisian Resor Cianjur menetapkan Sugeng Guruh Gautama sebagai tersakngka dalam kecelakaan ini. Sugeng pun menjalani pemeriksaan intensif di Polres Cianjur, sekaligus membantah pihak Kepolisian yang menyebut dirinya sebagai tersangka. Kejadian itu membuka perselingkuhan antara perwira menengah di Polda Metro Jaya dengan wanita yang menumpangi mobil Audi tersebut.

Baca Juga: Kepolisian Garut Gelar Operasi Lodaya 2023

Penumpang mobil Audi A6, Nur mengaku sebagai istri kedua seorang polisi. Polisi tersebut berinisial D dan berpangkat Komisaris Polisi atau Kompol. Pada Livi On Point kali ini Liviana Cherlisa meminta analisa dan tanggapan ketua Indonesia Police Watch, Sugeng Teguh Santoso terkait misteri di di balik kecelakaan yang merenggut nyawa Silvi Amelia. Saksikan selengkapnya Livi On Point hanya di Kanal Youtube @kompastv

Video editor : Noval



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x