Kompas TV TALKSHOW rosi

Buya Syafii Dituding Ulama Penguasa , Haedar Nashir: Mereka Tak Paham & Kenal Buya - ROSI

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 09:29 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Pada Jumat 27 Mei 2022, cendekiawan muslim, tokoh panutan sekaligus guru bangsa Prof. Buya Syafii Maarif pergi untuk selamanya. Meski ia sudah tiada, tapi pemikiran Buya Syafii jadi warisan selamanya.

Buya Syafii Maarif meninggalkan ‘legacy’ untuk diteruskan kita semua, “Bersaudara dalam perbedaan, berbeda dalam persaudaraan.”

Untuk mengenang Buya Syafii, Rosianna Silalahi berdialog bersama Haedar Nashir (Ketua Umum PP Muhammadiyah), Yahya Cholil Staquf (Ketua Umum PBNU), Prof. Mahfud MD (Menko Polhukam), Abdul Rohim Ghazali (Direktur Eksekutif Maarif Institute), Yenny Wahid (Direktur Wahid Foundation), Jaya Suprana (Budayawan), Erik Taufani Somae (Penulis Buku “Mozaik Keteladanan Buya Syafii Maarif”).

Simak dalam ROSI Uncut "Buya Syafii dalam Kenangan: Membumikan Pancasila" tayang Kamis, 2 Juni 2022 pukul 20.30 WIB hanya di KompasTV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.30 WIB hanya di @kompastv, Independen Terpercaya.

Follow akun ROSI: Instagram: @rosi_kompastv Twitter: RosiKompasTV Tiktok: Rosi_KompasTV

 

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.