Kompas TV TALKSHOW rosi

Politisi PDIP: Kalau Nggak Ditegur, Menteri akan Melalaikan Tugasnya | Rosi

Kompas.tv - 27 November 2021, 22:20 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Dua setengah tahun menuju tahun politik, sejumlah tokoh tampaknya telah mempersiapkan diri untuk berlaga di Pemilu Presiden 2024, mulai dari kepala daerah hingga para menteri. Menanggapi hal itu, Politisi PDIP, Aria Bima menghimbau agar para menteri tetap konsentrasi pada tugas pokoknya. Fatal apabila pembantu presiden ini justru sibuk mencari panggung Pilpres 2024. Oleh sebab itu, Aria Bima menilai kalau sikap menteri-menteri tersebut tidak ditegur, maka mereka akan semakin mengedepankan popularitas pencapresannya dan melalaikan tugas utamanya. Aria mengingatkan tugas menteri ialah sebagai pembantu presiden, bukan menjadi presiden.

Menanggapi hal itu, Politisi PDIP, Aria Bima tidak masalah apabila ada menteri di kabinet Presiden Jokowi yang sedang mencari panggung untuk 2024. Tetapi ia menghimbau agar para menteri tetap konsentrasi dan fokus pada tugas pokoknya sebagai pembantu presiden bukan menjadi presiden. Menurutnya, apabila ada menteeri yang justru mengedepankan aspek popularitas untuk pencapresan dan melalaikan tugas utamanya, maka harus ditegur.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Ferry Juliantono (Waketum Partai Gerindra), Aria Bima (Politisi PDI Perjuangan), Bobby Rizaldi (Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera II DPP Golkar), Saidiman Achmad (Pengamat Politik SMRC), dan M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer) dalam Talkshow ROSI Eps. Tebar Pesona Demi Nyapres. Tayang Kamis, 25 November 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x