Kompas TV TALKSHOW rosi

Proyek Kereta Cepat JKT-BDG, Emil Salim Cemaskan Hal Ini | Rosi (4)

Kompas.tv - 12 November 2021, 13:46 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPAS TV - Ekonom Senior, Prof. Emil Salim cemaskan soal keputusan Menteri BUMN terhadap proyek kereta cepat. Pasalnya, Menteri BUMN yang saat itu dijabat oleh Rini Soemarno dianggap bukan ahli dalam bidang kereta cepat, tidak berkonsultasi terlebih dahulu dengan Menteri Perhubungan yang berpengalaman di bidang tersebut.

Sementara itu Prof. Emil juga menyebut, menteri sebagai pembantu presiden memiliki tugas melindungi presiden dari penentuan keputusan yang salah. Namun, keputusan proyek kereta cepat justru menjerumuskan presiden dan berdampak memberatkan APBN yang semestinya bisa dialokasikan untuk penanganan pandemi dan rehabilitasi ekonomi.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Prof. Emil Salim (Menteri di Era Presiden Soeharto/ Ekonom Senior) dalam ROSI Eps. Catatan Kritis Emil Salim: Dari Lingkungan Sampai Kereta Cepat. Tayang Kamis, 11 November 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow

Part 1 : https://youtu.be/ohPSFVy3fYg

Part 2 : https://youtu.be/2-Jl-2Qp-Tw

Part 3 : https://youtu.be/t7zwIxVRzxc

Part 4 : https://youtu.be/thOpJGxZQ0o

Part 5 : https://youtu.be/oIGYiwLb1rY



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x