Kompas TV TALKSHOW rosi

Pelecehan Seksual pada Pasien [360 cam] - ROSI (Bag. 3)

Kompas.tv - 6 Februari 2018, 15:30 WIB
Penulis : D I M

Dunia kesehatan kembali menjadi sorotan. Bukan karena prestasi atau cerita inspirasi, melainkan kisah miris yang justru terjadi. Seorang perawat di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya diduga melalukan pelecehan seksual terhadap seorang pasien wanita sesaat pasca operasi. Kasus ini pun menjadi viral dan ramai diperbincangkan karena sang korban melaporkan ke pihak kepolisian. Hal ini semakin ramai karena sang terduga pelaku mengakui perbuatannya.

Apakah rumah sakit kini menjadi salah satu tempat yang tidak aman dan rawan pelecehan? Bagaimana pro kontra terhadap pembelaan sang perawat yang diduga membuat pengakuan saat di bawah tekanan?

Sementara itu, kasus pelecehan seksual bukan kali ini saja terjadi. Ada banyak korban yang umumnya takut atau bahkan tidak tahu, tindakan apa yang harus ditempuhnya jika mengalami pelecehan. ROSI akan menghadirkan pembahasan lebih lengkap dengan pihak Korban, dan kuasa hukum tersangka pelecehan seksual, serta pengakuan dari korban pelecehan di kasus yang lainnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x