Kompas TV TALKSHOW opini

Tetap Sehat Saat Urus Anak - Opini

Kompas.tv - 14 November 2017, 19:30 WIB

Episode kali ini, Opini menghadirkan pihak BNN, untuk ngobrolin soal bahaya pil PCC pada generasi muda atau pelajar saat ini, dan dampak rokok elektrik (Vape) bagi anak anak, sehingga lahirnya fenomena 'kids zaman now’.

Tidak hanya dengan pihak BNN, opini juga menghadirkan pasangan selebriti, Indra Bekti dan Aldila Jelita, yang akan ngobrolin pendapat mereka sebagai orang tua ketika melihat fenomena 'kids zaman now’ ini.

Opini juga akan memberikan informasi seputar kejahatan yang sedang dan sering terjadi di sekitar perempuan, melalui suara polisi, dimana Briptu Haekhal dari Media Centre NTMC Polri, akan menyampaikan informasi seputar kejahatan.

Tak hanya itu, kita juga ngobrolin tentang cara mengatasi anak yang nakal, dan bagaimana menyikapi kenakalan anak, bersama psikolog Indonesia Elizabeth Santosa, dalam segment ‘Apa Kata Psikolog’.

Tak ketinggalan, dokter Suzy Maria akan memberikan info menarik tentang perbedaan anemia dan darah rendah, juga bagaimana mengatasinya. Selain itu,untuk menambah lengkap program talkshow ini, Opini menyajikan informasi tentang healthy food, pembuatan green smothies, dari chef healthy food, chef Eddrian Tjhia. Semuanya akan tersaji dalam Opini, Obrolan Perempuan Terkini, hanya di Kompas TV, Independen dan Terpercaya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x