Kompas TV saintek teknologi

Aplikasi SayaKaya Hadirkan Dua Fitur Baru Permudah Investasi

Kompas.tv - 29 Agustus 2023, 03:05 WIB
aplikasi-sayakaya-hadirkan-dua-fitur-baru-permudah-investasi
CEO SayaKaya Jessica Wijaya di acara New Wave of SucorKaya di Jakarta, Sabtu (26/8/2023). (Sumber: Tribunnews/Ibel)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Aplikasi SayaKaya menghadirkan dua fitur baru. Kedua fitur aplikasi investasi tersebut yakni Investasi Bersama dan Visualisasi Mimpi.

CEO SayaKaya Jessica Wijaya mengatakan, SayaKaya menjadi paket lengkap untuk orang-orang yang ingin memulai untuk berinvestasi dengan benar dan nyaman.

“Dengan event grand launching Aplikasi Sayakaya ini, kami berharap bahwa aplikasi Sayakaya akan menjadi salah satu pionir aplikasi investasi, terutama untuk mendorong masyarakat Indonesia agar bisa berinvestasi sesuai dengan tujuan dan mimpi mereka bersama orang-orang yang mereka kasihi dengan fitur terbaru kami yaitu Investasi Bersama, berikut dengan fitur Portfolio, Rekomendasi, dan metode pembayaran terbaru.” katanya saat Grand Relaunching aplikasi SayaKaya di Cinepolis VIP Senayan Park belum lama ini.

Baca Juga: Menteri Bahlil Optimis Investasi 2023 Bakal Naik

Dia menjelaskan, fitur Investasi Bersama semakin memudahkan pengguna dalam meraih finansial. Pengguana bisa mengajak berinvestasi reksa dana bersama dengan maksimal sembilan teman mereka.

Kemudian, lanjut Jessica, fitur Visualisasi Mimpimu bertujuan untuk 'menggapai mimpi' semakin dekat di portofolio pengguna.

"Tambahkan foto yang menggambarkan mimpi finansialmu dan manifestasikan mimpimu dengan berinvestasi di reksa dana pilihan di aplikasi SayaKaya," paparnya.

Jessica berharap dengan perubahan dan peningkatan fitur baru tersebut dapat menggaet lebih banyak pengguna. 

"Agar pengguna semakin rajin dan bijak dalam membuat keputusan investasi," jelasnya.

Untuk lebih jelas, berikut fitur utama aplikasi SayaKaya yang terbaru:

User Interface yang Lebih Segar: SayaKaya telah merancang ulang setiap piksel di aplikasi berdasarkan kebutuhan perjalanan finansial para penggunanya. Memastikan memberikan pengalaman berinvestasi yang sempurna dengan desain interface yang diklaim mulus dan intuitif.

Onboarding yang Mudah: Ucapkan selamat tinggal pada dokumen yang membosankan. Fitur baru SayaKaya, termasuk OCR dan tanda tangan elektronik, memudahkan proses orientasi. Sekarang, para pengguna dapat memasukkan data KYC tanpa repot dan memulai perjalanan investasi lebih cepat dari sebelumnya.

Baca Juga: Jangan Hanya Tergiur Untung Besar, Ini Tips dan Trik untuk Pemula yang Mau Investasi Kripto!

Visualisasi Mimpi: Kini aplikasi SayaKaya memungkinkan penggunanya mengunggah foto rumah impian, mobil sport, pernikahan, atau apa pun yang menginspirasi target finansial mereka.

Memberdayakan Transparansi: SayaKaya percaya dalam memberdayakan pengguna dengan informasi yang komprehensif lewat halaman detail produk yang up to date.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x