Kompas TV saintek teknologi

Promotor Sarankan Beli Tiket Coldplay Jakarta di coldplayinjakarta.com Pakai Incognito Mode

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 10:12 WIB
promotor-sarankan-beli-tiket-coldplay-jakarta-di-coldplayinjakarta-com-pakai-incognito-mode
Ilustrasi incognito mode (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Promotor konser Coldplay Jakarta, PK Entertainment menyarankan penggemar yang ingin membeli tiket di website coldplayinjakarta.com menggunakan browser incognito mode.

Diketahui, tiket konser Coldplay Jakarta presale khusus nasabah BCA akan mulai dijual hari ini, Rabu (17/5/2023).

"Untuk memastikan pembelian tiket berjalan mulus, kami merekomendasikan memakai browser dengan mode privat atau incognito mode," tulis PK Entertainment, Rabu.

Baca Juga: Link Resmi dan Syarat Beli Tiket Konser Coldplay Jakarta Hari Ini, Jangan Sampai Salah

Apa Itu Incognito Mode?

Mode incognito atau mode samaran adalah fitur penelusuran privasi yang disediakan oleh sebagian besar peramban web. Fitur ini akan membuka jendela yang terpisah dengan peramban web utama.


 

Melansir Kompas.com, kelebihan incognito mode adalah menjaga privasi pengguna.Tak jarang kita sering menggunakan komputer bersama. Salah satunya menggunakan komputer di warung internet (warnet).

Mode penyamaran bermanfat agar dapat membantu melindungi privasi Anda. Situs web yang Anda kunjungi di jendela penyamaran tidak disimpan dalam riwayat peramban.

Cara mengaktifkan mode incognito adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Bukan PPN, Tiket Konser Coldplay Kena Pajak Daerah 15 Persen, Simak Penjelasannya

1. Google Chrome

Terdapat dua cara mengaktifkan incognito di Chrome, yang pertama Anda cukup menekan Ctrl+Shift+N di komputer. atau klik icon tiga titik di sudut kanan atas, kemudian pilih New Incognito Mode di ponsel.

2. Mozilla Firefox & Microsoft Edge

Di Mozilla dan Microsoft Edge, caranya dengan mengklik logo tiga garis di sudut kanan atas, lalu klik New Private Window. Untuk cara yang lebih mudah, klik Ctrl+Shift+P pada keyboard.

3. Opera Mini

Jika Anda menggunakan browser Opera, klik pada menu File > New Private Windows, atau dengan cara kedua adalah dengan menekan Ctrl+Shift+N.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x