Kompas TV REHAT follow me

Asiknya Bermain Ice Skating di Mall Taman Anggrek Follow Me (Bag2)

Balik lagi bersama Ardit dan Afi di Follow Me! Episode ini Ardit akan ditemani oleh Afi akan mengajak berbagai aktifitas yang bersahabat di dompet namun bisa lepaskan penat ! pertama, Keunikan Afi jika mengajak bermain Ardit maka tempat wisata yang dituju akan ada kaitanya dengan air , hari ini mereka akan mencoba wahana berselancar di The Wave Waterpark PIM.

Puas main di The Wave Waterpark, Afi kembali mengajak Ardit bermain air, namun yang ini airnya udah keras sampai beku! Mereka akan menuju ke Mall Taman Anggrek untuk bermain Ice Skating di Skyrink. Ini pengalaman pertama Ardit Lho, apakah dia akan berhasil ??

Dari Mall Taman Anggrek, Ardit dan Afi olahraga jalan sebentar menuju ke tetangga, yaitu ke Neo Soho, disana terdapat Poze.Id, Instalasi studio Foto dengan teknologi lengkap yang akan hasilkan foto dan video keren tanpa ribet! Tinggal berpose saja dan kalian akan terpukau dengan hasilnya!

 

#FollowMe #Waterpark #WisataAir


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.