Kompas TV REHAT good gamer

Uncut With OBBYPHY | Good Gamer

KOMPASTV - Obbyphy salah satu youtuber ternama. Menjadi seorang Youtuber merupakan hal yang tidak terduga bagi OBBY.Semua yang telah ia capai tidak lah sebuah hal yang instan, banyak perjuangan yang telah ia lalui hingga berhasil mencapai titik saat ini. Pahit manisnya hidup telah di jalani oleh Obby. Menjadi seorang sales product,tukang cuci mobil, dan driver ojek online. Ia juga pernah menjadi tukang servis handphone bagi para driver ojek online.

Awal mula terjun kedunia Youtube hanya karena ingin memberikan tutorial service handphone untuk mempermudah orang dalam service handphone. Ambisinya dan kegigihannya yang tinggi membuatnya sukses saat ini. Berkat dukungan teman terdekatnya yang meyakinkan dirinya untuk terjun ke dunia Youtube. Sehingga, menjadi youtuber sukses saat ini.

Dijaman emansipasi ini, perempuan gak bisa diremehin. Walaupun dunia game didominasi oleh kaum laki-laki, ternyata banyak loh perempuan-perempuan hebat dibalik kesuksesan game-game yang udah mendunia! Sobat gamers pasti penasaran kan? Tenang aja, Good Gamer udah siapin listnya untuk kalian!

 

INSTAGRAM       :Https://www.instagram.com/goodgamerkompastv/

TIKTOK      : https://www.tiktok.com/@goodgamerkompastv?lang=id-ID


Close Ads x