Kompas TV regional berita daerah

Bajing Loncat Marak Polisi Tingkatkan Pengamanan

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 02:42 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG,KOMPAS.TV-Polda Sumsel akan meningkatkan keamanan di jalan terkait masih maraknya bajing loncat di Palembang. Polisi juga meminta masyarakat berperan dalam pemberian informasi, aksi kejahatan jalanan itu.

Kombes Supriadi, Kabid Humas Polda Sumsel, menegaskan, masih melakukan upaya lanjutan pencarian dan penangkapan pelaku bajing loncat yang marak terjadi di Jalan Lingkar Palembang.

Pihaknya akan meningkatkan keamanan di sejumlah ruas jalan, khususnya wilayah rawan aksi kriminalitas, seperti patroli rutin yang saat ini sudah berjalan, yang dilakukan Tim Hunter Polrestabes Palembang.

Peran masyarakat juga diminta dalam pemberian informasi cepat ke polisi terkait tindak kriminalitas jalanan tersebut, untuk segera dilakukan penanganan.

Aksi bajing loncat kerap terjadi pada siang dan malam hari, seperti di kawasan Musi 2 hingga Flyover Kertapati, selanjutnya terjadi di Karya Jaya hingga ke Pintu Tol Indralaya.

Pelaku bajing loncat, mayoritas menyasar kendaraan dengan plat luar Sumsel. Para pengendara juga dapat meminta pengawalan di pos polisi terdekat jika akan melintas di ruas jalan yang dianggap rawan kriminalitas.

#PoldaSumsel #BajingLoncat #JalanLingkar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x