Kompas TV regional berita daerah

APK Liar Bahayakan Pengendara Kendaraan

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Para pengendara yang melintas di jalur jalan nasional lingkar satu perbatasan Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Manado mengeluhkan adanya begitu banyak APK berupa bendera partai yang di pancang di pembatas jalan. Bendera partai yang berjajar ini dinilai membahayakan pengendara yang melintas.

Inilah pemandangan yang tidak elok di Kawasan Interchange dan jalan lingkar (Ringroad)  perbatasan antara Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara. Dari pantauan dilokasi ini, ribuan APK bendera partai di pasang disepanjang pembatasan jalan lingkar.

Bendera partai yang di pasang di sepanjang pembatasan jalan ini dikeluhkan para pengendara yang dinilai membahayakan. Pengendara mengatakan bahwa bendera partai ini menghalangi semua Rambu Rambu Lalu Lintas. Para pengendara juga tidak bisa melihat dengan teliti kendaraan yang ada di kedua jalur tersebut karena terhalang oleh bendera. Tidak hanya itu, angin yang kencang pun membuat tiang bambu bendera partai ini patah dan jatuh ke jalan yang bisa saja mengancam keselamatan pengendara.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=O_Zb8EiTGC4

Sementara itu, Ketua Bawaslu Sulut Herwin Malonda meminta Pemerintah Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara untuk bersinergi dan mengatur pemasangan sejumlah APK tersebut ditempat yang lebih aman dan tidak membahayakan.

#kompastvmanado #bawaslusulut #benderapartai

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x