Kompas TV regional berita daerah

PDI-P - DEMOKRAT USUNG JG-KWL Di Pilbup Minut

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 20:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Minahasa Utara, Kompas.tv- Partai PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Lotulong setelah mendapatkan Surat Keputusan dari DPP Partai PDIP. Tidak hanya itu Partai Demokrat juga ikut berkoalisi untuk mendukung pasangan Milenial ini.

Tim pemenangan pasangan Joune Ganda dan Kevin Lotulong menggelar Jumpa Pers yang berlangsung di Minahasa Utara pada Sabtu sore. Jumpa Pers ini bermaksud untuk memberitahukan bahwa pihak Partai PDI-P sebagai Partai pengusung telah menerima surat keputusan langsung DPP PDIP secara sah mengusung pasangan Joune Ganda dan Kevin Lotulong.

Mandat rekomendasi DPP PDI Perjuangan ini di susul oleh Surat Keputusan dari DPP Partai Demokrat, yang diperlihatkan langsung kubu Partai Demokrat Minahasa Utara disaat Jumpa Pers berlangsung. Pada Media, Joune Ganda mengatakan dengan bergabungnya Partai Demokrat ke Partai pengusungnya PDIP, iya optimis bisa memenangkan Pilkada 2020 nanti.

Sementara itu, pihak Partai Demokrat yang ikut hadir dalam Jumpa Pers tersebut membenarkan bahwa SK tersebut sudah berada ditangan DPC Demokrat Minahasa Utara untuk mengusung pasangan Joune Ganda dan Kevin Lotulong. Tertariknya Partai Demokrat bergabung didasari oleh keseriusan dan kesiapan PDI-P dalam tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Minut.
 

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=9ykuZ9FXTZI


Rasa optimis untuk bisa memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa Utara,  disampaikan oleh pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan, Joune Ganda dan Kevin W Lotulung pada saat Jumpa Pers berlangsung.

#kompastvmanado #pilbupminut #pilkada2020

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa Utara

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x