Kompas TV regional berita daerah

Diskon 30 Persen Buku Gramedia, Potongan Harga Berlaku Selama 3 Hari

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 11:43 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Toko Buku Gramedia memberikan diskon 30 persen untuk pembelanjaan semua jenis buku. Promo berlaku di seluruh toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. Salah satunya di toko buku Gramedia Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Bonus berlaku untuk semua pembelian jenis buku. Buku yang disediakan beragam, mulai dari novel, buku agama, buku anak, pengetahuan sosial dan buku referensi lainnya. TB Gramedia juga memberikan diskon untuk sejumlah produk non buku.

Pemberian diskon mendapat sambutan positif dari warga, karena selain menyediakan buku berkualitas, harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Sales Superintendent TB Gramedia Jember, Titin Wandansari mengatakan kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap produktif belajar dan membaca buku di tengah pandemi Covid-19.

Selain diskon buku berkualitas, gramedia juga menawarkan produk peralatan sekolah, seperti alat tulis dengan harga di  bawah 20 ribu rupiah.

Bagi anda yang tertarik, bisa langsung datang ke toko buku Gramedia terdekat, karena pemberian  potongan 30 persen digelar mulai tanggal 24 hingga 26 Juli 2020.

Sementara itu, untuk antisipasi lonjakan pengunjung, pihak toko buku Gramedia menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari pintu masuk, pengunjung harus jaga jarak, periksa suhu tubuh, wajib memakai masker dan cuci tangan.

#TokoBuku #Gramedia #DiskonBuku

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x