Kompas TV regional berita daerah

Pasar Murah Disperindag Sulut Teapkan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 18:16 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Kotamobagu, Kompas.tv- Warga di Kelurahan Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur -Sulawesi Utara, serbu Pasar Murah yang di gelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Sulut di Lapangan Kelurahan Setempat.

Berbeda dengan pelaksanaan Pasar Murah pada umumnya, warga rela mengantri untuk mendapatkan sembako murah. 

Namun di masa Pandemi COVID-19 seperti saat in, warga dari rumah masing masing datang ke lokasi Pasar Murah dan langsung menukarkarkan Kupon dengan satu paket Sembako yang berisi beras 5 Kilo gram, Gula pasir 4 Kilo gram serta 3 Liter Minyak Goreng yang harganya jauh lebih murah seperti dijual dipasaran.

Pasar Murah yang digelar Disperindag Propinsi Sulut dilapangan Kelurahan Kobo Besar ini tentunya sangat membantu warga untuk mendapatkan Sembako murah ditengah Pandemi COVID-19, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan Jaga jarak.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=An0zJN146CI

Sebanyak 250 Paket Sembako murah disiapkan Disperindag Propinsi Sulut bagi warga yang terdampak langsung COVID-19, dimana per Kelurahan disiapkan 125 paket sembako murah sesuai data yang di terima dari Instansi Pemerintah Kotamobagu.

Meskipun bisa mendapatkan Sembako murah, namun warga berharap agar pandemi COVID-19 segera berakhir agar mereka dapat beraktifitas seperti biasa.

#kompastvmanado #disperindagsulut #pasarmurah

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x