Kompas TV regional berita daerah

Kejati Sulut Tabur Bunga

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 17:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 Tahun 2020, pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado. Upacara Ziarah ini dipimpin langsung Kajati Sulut Andi Muh Iqbal.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh Iqbal  yang didampingi oleh ny. Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Raimel Jesaja dan seluruh Pejabat Utama Kajati Sulut.

Acara dimulai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dipimpin langsung oleh Kajati Sulut lalu dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Kajati Sulut dan Ketua IAD Wilayah Sulut di Monumen TMP Kairagi. Setelah itu dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=nFfmY1fDesY

Disela-sela ziarah in,  Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief mengatakan,  bahwa ziarah ke TMP ini merupakan rangkaian dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020.  Selain kegiatan Perlombaan dan Bakti Sosial, dikatakannya bahwa maksud tujuan kegiatan ini mengunjungi Taman Makam Pahlawan untuk mengenang arwah Pahlawan khususnya yang ada di Sulut.

#kompastvmanado #kejatisulut #tmpkairagi

Aldy pascoal Kompas tv Minahasa Utara

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x