Kompas TV regional berita daerah

Dispar Tinjau Kesiapan Bioskop Di Manado

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 17:31 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Dinas Pariwisata Kota Manado meninjau kesiapan Pengelola Bioskop dalam menerapkan Protokol Kesehatan Era Normal Baru. Hasil tinjauan lapangan ini akan menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Kota sebelum mengeluarkan ijin pengoperasian kembali Bioskop.

Tim Dinas Pariwisata Kota Manado mengunjungi salah satu jaringan Bioskop yang beroperasi di Kawasan Bahu Mall dan Lippo Plaza Manado.

Kunjungan dilakukan untuk melihat kesiapan pihak pengelola Bioskop dalam menerapkan Adaptasi Tatanan Kebiasaan Baru, sesuai Protokol Normal Baru di Sektor Pariwisata.

Tim Dispar Manado melihat langsung penerapan Protokol Kesehatan oleh pihak pengelola Bioskop, mulai dari Pemeriksaan Suhu tUbuh, kewajiban memakai Masker, hingga pengaturan jarak aman di lobi dan di studio.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=OqUBL-BKU9Q

Meski jaringan Bioskop se-Indonesia telah sepakat untuk beroperasi serentak pada 29 Juli nanti, namun kepastian pengoperasian di Kota Manado masih menunggu surat edaran Walikota.

Dari beberapa jaringan Bioskop di Manado, sejauh ini baru satu pengelola yang telah menyatakan kesiapannya untuk beroperasi dengan mengacu pada Adaptasi Tatanan Kebiasaan Baru.

#kompastvmanado #disparmanado #bioskop

Yongke Londa Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x