Kompas TV regional berita daerah

Sedang Bertamu, Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Toilet

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 16:43 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Udin kakek berusia 72 tahun warga Way Hui, Jati Agung, Lampung Selatan ditemukan tak bernyawa saat sedang berada di toilet rumah rekannya.

Kronologi kejadian bermula saat kakek 72 tahun ini sedang bertamu di rumah temanya bernama Ujang yang berloaksi di gang Hasan, Korpri Raya, Sukarame, Bandar Lampung.

Namun  saat itu hanya ada Nurhayati istri dari Ujang. Udin kekek 72 tahun ini pun tetap bertamu dan meminta izin ke toilet untuk buang air kecil.

Namun kakek 72 tahun ini tak kunjung keluar dari toilet, merasa adanya kecurigaan nurhayati pun langsung membuka paksa kamar toilet dan ditemukan kakek parubaya ini sudah dalam posisi tertelungkup dengan kondisi tak lagi bernyawa.

Melihat kejadian ini Nurhayati sontak meminta bantuan warga sekitar, dan menghubungi pihak kepolsiian setempat.

Mengetahui informasi ini tim Polsek Sukarame langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Dari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, meski demikian polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kematian, akan tetap melakukan uji forensik di Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan memastikan penyebab kematian korban.

Baca Juga: Tim Gugus Tugas Tangkap Pelaku Penyalahguna Narkoba

Sementara menurut penuturan Nurhayati, saat datang bertamu korban yang mengendarai sepeda motor ini terlihat dalam kondisi sehat.

#kakektewas #tewasditoilet #ditemukantakbernyawa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x