Kompas TV regional berita daerah

Indahnya Wisata Malam Di Malang Night Paradise

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 12:12 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Malang, KompasTV Jawa Timur - Malang Night Paradise, tempat wisata  yang terletak di pintu masuk menuju kota Malang ini sengaja didesain khusus bagi para wisatawan yang datang pada malam hari.

Setelah sempat tutup selama tiga bulan lebih akibat pandemi Covid-19, tempat wisata ini kembali dibuka namun hanya pada hari sabtu dan minggu.

Saat pertama kali memasuki tempat ini, anda akan disuguhkan oleh tata cahaya lampu LED yang memukau. Spot spot foto dengan latar lampu warna warni sangat mudah dijumpai di tempat wisata ini.

Salah satu wahana yang menjadi daya tarik dari Malang Night Paradise adalah New Magic Journey, di wahana ini anda akan diajak naik perahu menyusuri sungai buatan sepanjang 500 meter.

Di atas perahu ini, anda akan melintasi sembilan tema yang berbeda diantaranya adalah  Avatar, Flower garden, Jembatan venezia, Thailand hingga India.

Di masa pandemi Covid-19 dan masa transisi New Normal, sejumlah penyesuaian pun dilakukan oleh pihak Pengelola, sesuai dengan standar Protokol kesehatan.

Hal ini bertujuan untuk membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat berwisata.

 

#Malang #Jatim #Night #Paradise #Wisata #NewNormal

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x