Kompas TV regional politik

PPDP di Balikpapan Tidak Ada Yang Reaktif

Kompas.tv - 18 Juli 2020, 23:25 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Setelah melakukan tahapan rapid tes, Komisi Pemilihan Umum kota Balikpapan memastikan 98  persen petugas pemutakhiran data pemilih yang telah menjalani pemeriksaan, dinyatakan sehat atau non reaktif, dan bisa melaksanakan tugasnya mendatangi rumah warga untuk melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih atau coklit.

Sementara hingga sabtu pagi masih ada sekitar 30 PPDP yang melaksanakan rapid tes susulan di laboratorium klinik yang telah ditunjuk, dikarenakan kesibukan sewaktu penyelenggaraan rapid tes serentak.

KPU kota Balikpapan juga siap menggerakan ppdp untuk melaksanakan coklit, dimulai dari tokoh publik, hingga menyebar ke lingkungan masyarakat lain. para penyelenggaran ini juga harus mengikuti pakta integritas/ karena perilaku mereka rawan dan rentan.

PPDP juga diminta secara ketat menerapkan protokol kesehatan saat melakukan pendataan ke rumah warga, untuk memberikan rasa aman kepada penghuni rumah, dan mendukung upaya pencegahan penyebaran covid-19, khususnya di Balikpapan.
 

#pilkadaserentak#ppdp#pilwalibalikpapan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x