Kompas TV regional berita daerah

Artis Aldi Taher Deklarasi Maju Pilkada di Sulawesi Tengah

Kompas.tv - 18 Juli 2020, 13:54 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Artis Aldi Taher mendeklarasikan diri maju pada pemilihan kepala daerah di Sulawesi Tengah pada jumat malam di Kota Palu. Aldi Taher maju menjadi bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi tengah mendampingi Rusli Baco Daeng Palabbi bakal calon gubernur Sulawesi Tengah.


Pemilihan Kepala Daerah di Sulawesi Tengah kembali menarik perhatian. Kali ini salah satu artis Ibukota,  Aldi Taher ikut mencalonkan diri maju dalam pemilihan kepala daerah di Provinsi Sulawesi Tengah.

pada jumat malam,  di Kota Palu,  pasangan Rusli - Aldi Taher mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.  Aldi Taher sendiri mengaku tertarik mengembangkan pariwisata di Sulawesi Tengah jika dirinya terpilih.

Rusli Baco Daeng Palabbi sendiri merupakan petahana yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.  Sementara Aldi Taher adalah seorang selebritis yang juga pernah mencoba maju pilkada di beberapa daerah. di Provinsi Sulawesi Tengah bukan hanya Aldi Taher yang menarik perhatian.  ada pula Sigit Purnomo Said atau lebih akrab dikenal Pasha Ungu yang juga akan maju pilkada di Sulawesi Tengah.

#Pilkada2020 #GubernurSulawesiTengah  #AldiTaher

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x