Kompas TV regional berita daerah

Pesona Bukit Cinta Pantai Kembang

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 16:23 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV -

Inilah suasana pantai cikembang, yang berada di Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Pantai yang dikenal wisatawan dengan sebutan bukit cinta ini adalah salah satu spot titik wisata yang berada di sepanjang jalur pantai pelabuhan ratu.

Berbeda dengan spot titik pantai yang lainnya yang berada di Pelabuhan Ratu, bukit cinta ini menyajikan suasana pemandangan eksotis, yaitu menikmati indahnya teluk Pelabuhan Ratu di atas ketinggian.

Selintas jika diperhatikan dari ketinggian titik pantai ini berbentuk hati karena dari bentangan bibir pantai ada sedikit lekukan kedalam atau teluk yang membentuk hati.

Selain pantainya yang masih bersih dan asri, karena belum terjamah sama orang banyak, tempat wisata ini menyajikan wisata selfie diatas ketinggian. Yang bisa anda gunakan untuk berswafoto ria disebuah bale berbentuk perahu, yang berada diatas bukit dan menjorok ke laut lepas.

Selain itu titik spot selfie berbagai bentuk lainpun seperti sarang burung, tulisan i love u, dan juga yang lainnya, tersedia di pantai ini. Andapun bisa menikmati segelas kopi, atau makanan ringan, di bukit cinta ini, karena tempat duduk dan meja, untuk menikmati pemandangan disediakan di dekat titik spot selfie, dengan suasana angin pantai yang menyejukan.

 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x