Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Personel Polisi Berenang Di Teluk Manado

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Puluhan personel Polisi di Polda Sulawesi Utara, melakukan olahraga berenang di pantai Teluk Manado. Dengan lintasan renang sepanjang 5 Kilometer, personel Polisi laki-laki maupun Polisi wanita  ini "beradu kekuatan fisik" untuk memperkuat daya tahan tubuh, lantaran tetap bertugas di tengah masa Pandemi COVID-19.

Puluhan personel Polisi di Polda Sulawesi Utara, mengikuti olahraga berenang di Pantai Teluk Manado, pada Kamis pagi. Olahraga renang ini diikuti oleh Polisi laki-laki maupun Polisi wanita, dalam rangka Kirab laut Pataka "Maesa'an Waya" yang baru saja dirilis sebagai Pataka baru Polda Sulawesi Utara.

Selain gelaran Kirab Laut Pataka "Maesaan Waya", olahraga berenang kali ini menjadi salah satu program Polda Sulut bagi personel Polisi dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh , dalam "Adaptasi kebiasaan baru" untuk tetap produktif dan sehat, meski di tengah pandemi COVID-19.

Setelah menempuh lintasan renang sepanjang lima Kilo meter di air asin, masing-masing  personel Polisi menerima Medali yang dikalungkan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol.Royke Lumowa.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=fODQI9GBrLw

Kegiatan ini  diikuti sejumlah Pejabat Utama di lingkungan Polda Sulut termasuk Wakapolda Brigjen Pol Yadi Suryadinata.

#kompastvmanado #poldasulut #renang5km

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x