Kompas TV regional berita daerah

Menteri PPN Tinjau Kesiapan Pemulihan Ekonomi Labuan Bajo

Kompas.tv - 16 Juli 2020, 15:19 WIB
menteri-ppn-tinjau-kesiapan-pemulihan-ekonomi-labuan-bajo
Menteri PPN/Kepala Bappenas, Ir. H. Suharso Monoafa dan rombongan ketika tiba di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur dan diterima Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Bupati Manggarai Barat, Agustinus CH Dulla (Sumber: Aven Rame/ Humas & Protokol Setda NTT )
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Kepala Bappenas, Ir. H. Suharso Monoafa, Kamis (16/07) siang tadi, tiba di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur dalam rangka kunjungan kerja.

Menteri PPN yang diterima oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bupati Manggarai Barat, Agustinus CH Dula serta unsur Forkompimda Manggarai Barat tersebut, akan melakukan kunjungan kerja selama 5 hari di Labuan Bajo.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Menteri PPN akan meninjau langsung kesiapan pemulihan ekonomi dan sosial di Labuan Bajo, sebagai salah satu daerah wisata super premium di Indonesia, sebagai dampak dari pandemi covid-19.

Sesuai Rundown yang diterima dari Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi NTT, selain akan meninjau sejumlah proyek infrastruktur yang sedang dan telah selesai dibangun di Labuan Bajo, Menteri PPN/ Kepala Bappenas, Suharso Monoafa juga akan  menggelar serangkaian pertemuan dengan Gubernur NTT maupun pimpinan dari berbagai lembaga dan instansi teknis lainnya, terkait pemulihan ekonomi dan sosial di wilayah ujung barat Pulau Flores tersebut hingga Senin pekan depan.

#MenteriPPN #KunjunganKerja #PemulihanEkonomi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x