Kompas TV regional berita daerah

Wisata Air Terjun Masih Hanya Dibuka Untuk Warga Lokal

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 12:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Memasuki tatanan kehidupan era baru sejumlah obyek wisata  mulai dibuka, seperti yang terpantau di wisata air terjun tegenungan yang telah dibuka untuk lokal sejumlah wisatawan juga nampak mendatangi obyek wisata tegenungan

pasca ditutup selama  3 bulan lebih obyek wisata tegenungan telah dibuka kembali   sejumlah wisatawan sudah mulai mengunjungi tempat wisata ini, meski tak seramai sebelum pandemi covid-19.

Untuk kunjungan ke obyek wisata tegenungan juga belum dikenakan tiket masuk dan sejumlah warung di sekitar lokasi juga sebagian besar masih tutup.

Obyek wisata tegenungan dibuka hanya untuk lokal, misalnya kegiatan keagamaan , melukat dan untuk menikmati keindahan pemandangan air terjun, untuk dibuka resmi hingga saat ini pihak pengelola masih menunggu kebijakan dari dinas pariwisata kabupaten gianyar.

Persiapan sarana protokol kesehatan  seperti tempat cuci tangan , penggunaan masker dan pemerikasaan suhu tubuh, saat ini tengah disiapkan, sebagai syarat mendapatkan sertifikasi tatanan kehidupan era baru, nantinya obyek wisata tegenungan akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat

 

#airterjun #pariwisata #gianyar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x