Kompas TV regional berita daerah

Belum Satupun Sekolah Siap Melakukan Tatap Muka

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Tahun ajaran baru untuk sekolah menengah dimulai serentak Secara Nasional. Sekolah tatap muka yang direncanakan dijalankan di Kota Sukabumi masih belum satupun sekolah yang siap melakukan tatap muka. Sekolah menengah masih terus melakukan persiapan persiapan baik fasilitas ataupun modul pembelajaran sistem shift bagi para siswa dan guru guru.

Sekolah pun tidak memaksakan siswa yang tidak mendapatkan izin dari orang tua untuk sekolah tatap muka. Beberapa simulasi mulai dilakukan oleh sekolah agar kebiasaan baru sekolah tatap muka dapat dirasakan oleh para siswa.

Sejauh ini sekolah menengah terus membenahi kesiapan untuk fasilitas protokol kesehatan yang ketat, untuk diverifikasi tim gugus tugas Covid 19. Untuk SMP dan SMA pembelajaran secara daring dan LURING menunggu kesiapan membuka sekolah tatap muka yang sesuai dengan rekomendasi Surat Keterangan Bebas dari 4 Menteri, yaitu Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan, Menteri Kesehatan, Menteri Agama Dan Menteri Dalam Negeria.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x