Kompas TV regional berita daerah

Masa Taaruf Siswa Madrasah Dilakukan Secara Daring

Kompas.tv - 13 Juli 2020, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sekolah MTS Negeri Kota Sukabumi, mengikuti aturan pemerintah, di ajaran baru sekolah melalui pembelajaran daring. Sekolah sendiri telah mempersiapkan fasilitas protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci dan alat pengukur suhu tubuh. Di hari pertama ini, memang masih ada siswa yang datang ke sekolah.

Pembelajaran maupun Pelaksanaan Masa Taruf Siswa Madrasah untuk siswa baru, melalui daring atau online untuk pengenalan sekolah. Menurut Kepala Seksi Madrasah Kementerian Agama Kota Sukabumi, Agus Buchori, Mengatakan, Saat Ini Ajaran Baru Masih Melalui Sistem Daring, Baik Untuk siswa baru maupun kelas 11 dan 12. hal ini sesuai aturan dari pemerintah dimana kasus Covid 19 Di Jawa Barat masih ada peningkatan kasus.

Sementara kepala sekolah, mengatakan, pihak sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mengikuti sekolah tatap muka. Berbagai fasilitas kesehatan di siapkan sekolah untuk mencegah adanya penyebaran Covid 19 pada siswa jika diadakannya belajar tatap muka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x