Kompas TV regional berita daerah

Bnnp Sulut Tangkap Pengedar Ganja

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 11:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Tiga tersangka pengguna narkotika jenis ganja ditangkap Badan Narkotika Nasional Propinsi Sulawesi Utara.  Dari tangan para tersangka petugas mengamankan barang bukti 57 paket shabu dan empat unit handphone.

Ketiga tersangka pengedar dan pengguna narkotika dihadirkan saat prescon di  gedung Bnnp Sulut Kamis siang, 9 Juli 2020.

Mereka ditangkap petugas bidang pemberantasan Bnnp Sulut, di Desa Boroko Dusun Dua Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tepatnya di kantor salah satu agen pengiriman barang pada akhir Juni 2020.

Dari para tersangka  petugas menyita satu kardus pembungkus paket yang dililit lakban warga hijau  satu paket narkotika jenis ganja  beberapa handphone, ktp serta dompet wanita.  ketiga warga asal Manado, Tahuna,  Dan Bolmut ini diduga sebagai pengguna narkotika jenis ganja.

Ketiganya memesan paket ganja melalui media sosial  sehingga mereka ditangkap saat mengambil barang di salah satu jasa pengiriman barang  di desa boroko.

Kasus ini masih dalam pengembangan bnnp sulawesi utara, para tersangka akan dijerat dengan pasal tentang narkotika dengan ancaman penjara lima hingga dua belas tahun.

Kasus peredaran narkoba di sulawesi utara terus meningkat di saat pandemi korona. Diduga, kondisi ini dimanfaatkan para mafia untuk mengedarkan narkoba di daerah ini.

#kompastvmanado #bnnpsulut #pengedarganja

YONGKE LONDA KOMPAS TV MANADO

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x